Ada Saya Ditulisan Detik.com hahaha =)) asyiiiik..

Masuk tulisan dimedia ternama Indonesia, detik.com. Siapa sih yang gak tau detik.com, walaupun cuma tulisan tetapi entah kenapa saya seneng aja ada didalamnya, tertulis nama "adis" haha..Tulisan detik.com ini ada ketika saya mengikuti interview acara lomba yang diadakan oleh detik.com tentang traveling.


nih tulisannya yang udah di copy - paste :


Calon Petualang ACI Berlomba Yakinkan Juri
Putri Widya Maharani - Surat Dari Buncit





Jakarta - Jumat 22 Juli. Hari yang cerah untuk para petualang sejati Indonesia. Dengan semangat tinggi, mereka menembus kemacetan Jakarta demi mengikuti sesi pertama wawancara 750 semifinalis Aku Cinta Indonesia (ACI) 2011.

Sebelum pukul 08.00 WIB, sekitar 60 orang calon petualang memadati area registrasi di kantor detikcom di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, untuk bertemu tim penyeleksi untuk tes wawancara.

Di antara para semifinalis terdapat Adit, desainer grafis dan dosen sebuah institut seni di Jakarta. Adit membawa bekal hasil karya fotografinya untuk diperlihatkan kepada tim seleksi ACI.

"Gue pingin coba eksplore Indonesia timur. Klise memang tapi gue pingin ke Raja Ampat," ceritanya.

Para saingan Adit berasal dari beragam profesi. Dalam tes wawancara ini, mereka berlomba meyakinkan tim seleksi bahwa merekalah petualang sejati yang benar-benar cinta Indonesia, dengan beradu pengetahuan tentang Sabang hingga Merauke.

Adis, seorang mahasiswa dari Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan mengikatkan bendera merah putih pada tubuhnya, menceritakan pengalaman ber-backpacker dan ketertarikannya mengeksplore Indonesia.

Bagaimanakah persiapan Anda, calon petualang ACI berikutnya? Apakah Anda petualang sejati? Buktikan hanya di AKU CINTA INDONESIA!


Hahahaha tuh kan ada :D seneng yah..hahaha..

6 komentar: