24 hari !! Perjalanan #TravelinLoveSEA Gue Berakhir !!


24 hari bertualang di 5 negara Asia Tenggara bersama dengan pacar, lebih dari 12 kota Asia Tenggara di berbagai negara sudah kita jelajahi, dan sekarang perjalanan gue akhirnya harus berakhir juga. Ini adalah hari terakhir gue sebelum kembali menuju Indonesia.

24 hari, banyak banget yang sudah gue dan pacar lalui, banyak banget pengalaman yang sudah kita dapat, bukan hanya pengalaman menyenangkan dalam traveling. Tetapi pengalaman yang membuat hati gondok pun sering banget kita berdua alami.

24 hari sudah sangat cukup untuk gue mengetahui dan meng-eksplore berbagai macam kekayaan yang negara tetangga kita punya. Entah itu keindahan alam, tradisi, human interest, adat istiadat bahkan kuliner.

24 hari yang sangat melelahkan, sangat menguras emosi, dan sangat membuat gue rindu akan Indonesia.

24 hari yang semoga akan menjadi pelajaran untuk hidup gue kedepannya.

24 hari yang semoga akan menjadikan gue lebih baik dalam bersikap, berfikir dan memandang berbagai macam hal.

24 hari yang gak akan pernah gue lupain, mengekspolre Asia Tenggara bersama wanita cantik bernama Veby Melisa :)


2 February 2012, Ho Chi Minh City, Vietnam

20 komentar:

  1. 24 hari juga gua nungguin ceritanya kakak... xD

    BalasHapus
  2. hahahaha tunggu yah..nih lagi on process :D

    BalasHapus
  3. 24 hari aku bilang so sweeet.....
    ::alhasil mecuculah mulut aku.

    BalasHapus
  4. @icikipir : BAHASA APA ITU MECUCULAH !!?? *sambit kolor*

    BalasHapus
  5. wew, ane tggu gan cerita 24 hari.
    :D

    BalasHapus
  6. @linda : hehee on process yah lindaaaa

    BalasHapus
  7. wah hebat bang, bener2 menginspirasi ceritanya

    BalasHapus
  8. bagian yang ini berakhir, namun masih banyak rencana-rencana yang belum diawali, semangat!! pasti terwujud!
    AMIN.
    #1000WIB

    BalasHapus
  9. kullllllll,
    kerennnnnnnn,
    mau deh bisa kaya gini,
    harus berenti kerja dulu nih kayax,
    hi3,
    ^_^

    BalasHapus