Gak Ribet Dengan MyTelkomsel


Jaman sekarang, apa-apa udah canggih. Mau ngapa-ngapain juga udah gampang. Tinggal pencet-pencet layar gadget lu, semua bisa dikerjain. Apalagi kalo udah mencakup hal traveling. Udah gak aneh lagi kalo sekarang banyak traveler yang bawa gadget-gadget canggih kemana-mana. Selain untuk membantu perjalanannya, gadget canggih juga bisa banget buat foto-foto di perjalanan, nulis cerita perjalanan, nyari tempat-tempat seru, dan masih banyak lagi.

Tapi, gadget canggih bakalan kerasa hampa banget kalo gak didukung sama aplikasi yang keren juga. Nah, baru-baru ini, buat lo pengguna kartu Telkomsel, ada aplikasi keren yang bernama MyTelkomsel. Karena Telkomsel adalah salah satu kartu yang bisa dipakai dibanyak tempat-tempat pelosok Indonesia, maka ini berguna banget buat kalian.

MyTelkomsel adalah apps informasi tentang produk-produk Telkomsel, kayak ngecek pulsa, cek kuota, sampai cek PUK dan Telkomsel Poin.

Nah, khusus yang terakhir, yaitu Telkomsel Poin, ini penting banget nih buat kalian pengguna setia Telkomsel yang suka juga belanja. Karena dengan seringnya kalian membeli pulsa atau melakukan transaksi, otomatis kalian akan mendapatkan poin-poin yang bisa diakumulasikan untuk kemudian ditukarkan dengan paket datau atau pulsa. Beuh, mayan banget!

Terus, manfaat lainnya apa aja, Dis?

Nih, gue kasih tau:

a.    MyTelkomsel menawarkan banyak kemudahan, antara lain tidak perlu menghapal berbagai kombinasi nomor yang harus dihubungi (*888#, *889#, *363#, dll) - Gak ribet lagi!

b.    MyTelkomsel sekarang sudah terintegrasi dengan TelkomselPoin, sehingga pengguna akan lebih mudah melakukan pengecekan dan penukaran poin.

c.    TelkomselPoin menawarkan banyak hadiah yang bisa berguna bagi para pengguna Telkomsel. (dari data, pulsa, hingga barang-barang ritel)

Iya, barang-barang ritel. Denger-denger, sih MyTelkomsel ini juga partner-an sama BodyShop dan Waterboom. Jadi, selain dapet pulsa gratis lagi dari ngumpulin poin, lo juga bisa dapet produk-produk bodyshop dan main di waterboom. Asoy, kan!

Makanya, buruan download aplikasi MyTelkomsel kamu di:

Nih, gue aja udah pake..


7 komentar:

  1. kebetulan gua pake telkomsel. :D

    BalasHapus
  2. Telkomsel Jaringan Terluas *iklan*
    Saya pake telkomsel hanya untuk nelpon+sms bukan untuk gadget, Paket datanya kemahalan dibanding provider yang lain tapi kalo soal jaringan Telkomsel juaranya biar di daerah pelosok sinyalnya masih terjangkau.

    BalasHapus
  3. Facelift surgery will help you defy age and enjoy
    an attractive and more youthful facial appearance.
    The "Basketball Wives LA" star also made waves recently when she appeared with Drake
    and Blake Griffin in a skit for the ESPY Awards. Wavefront -guided LASIK, contact our Sacramento office for a
    complimentary eye care consultation.

    Here is my weblog - plastic surgery facts

    BalasHapus
  4. iya pakai app MyTelkomsel ini lebih praktis

    BalasHapus
  5. thank you very useful information admin, and pardon me permission to share articles here may help :

    Cara menyembuhkan penyakit asma
    Obat luka kena air panas herbal

    BalasHapus