Takdos Travlog - The Badass Raja Ampat


Raja Ampat..

Rasanya gak perlu gue sebutin gimana kerennya destinasi yang satu ini. Jadi lu langsung liat videonya aja, dah! Cekidot!!


Gimana, ngiler? Pengin ke sana? Pengin dimakan hiu?

Tenang, buat kalian yang nganggep ke Raja Ampat itu mahal, kalian bias cek cerita-cerita gue selama di Raja Ampat di sini:




Gue cuma ngabisin 677.000 doang selama 6 hari di Raja Ampat! Ntap, gak tuh? Jadi, kapan ke Raja Ampat nih para backpacker backpacker gembel?

44 komentar:

  1. kangen aing euy....
    ka si gendut pembantu ka nyong..kkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjir, dulur na sarap eta teh, disebut pembantu :))))

      Hapus
    2. hahahaha.. oh nya bener poho.. maneh kangen bapakna ka nyong nya??

      Hapus
  2. Keyen bgt abang takdis

    Jadi Kangen papua

    BalasHapus
  3. Yoi bang setuju sama kata2 lu, indonesia adalah surganya dunia. Semoga 5 tahun ato 9232 tahun mendatang Indonesia tetap lestari. Btw, bikin trip rame2 dong bang bawa kita kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiiiin! Bisa sih, nanti dah gue pikirinn

      Hapus
  4. Saya juga setuju kalau Indonesia memang paling keren, semuanya ada di Indonesia.
    #Indonesianholic

    BalasHapus
  5. Gimana saya gak cinta banget sama Indonesia. Keren banget alamnya :)

    BalasHapus
  6. iri banget euy. cakep-cakep amat :"

    BalasHapus
  7. mau kesana tapi ga ada temennya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk gue temenin, tapi bayarin tiket pesawatnya :p

      Hapus
  8. whooots Raja Ampat sekeren itu, duh pengen?

    BalasHapus
  9. setuju banget sama kalimat2 di akhir videonya! Indonesia emang keren, palgi kalau orang-orangnya gak buang sampah sembarangan.

    BalasHapus
  10. Aku menunggu kalo lebih murah lagi alias nunggu ada yg ngajakin gratisan hehehe

    BalasHapus

  11. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    Inilah salah satu cara agar awet muda dengan menggunakan produk zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak plasenta domba .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, perkenalkan zell v dari placenta domba

    BalasHapus

  12. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v

    BalasHapus
  13. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v yang terbuat dari ekstrak plasenta domba .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan zell v phytogreen

    BalasHapus
  14. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v yang terbuat dari ekstrak plasenta domba .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan zell v phytogreen

    BalasHapus

  15. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak sheep placenta .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan phytogreen

    BalasHapus
  16. Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!
    cancer

    BalasHapus

  17. This is a great blog posting and very useful. I really appreciate the research you put into it.Superb!
    zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak sheep placenta .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan phytogreen zell v platinum plus yang terbuat dari ekstrak sheep placenta .satu satunya produk anti aging terbaik yang ada di Indonesia dan yang pertama di Asia, dan phytogreen zell v product | cream pemutih |suntik stem cell | plasenta rusa | placenta kosmetik |

    BalasHapus