Otong Lenon Si Backpacker Bangsat #2


Pesawat mulai berjalan, Otong bisa merasakan dari getarannya dan tukang tambal ban yang mengacungkan jempol tanda ban pesawat sudah selesai ditambal dengan karet bekas ban tamiya.

Di sini lah perjalanan pertama Otong Lenon sebagai backpacker dimulai!

Pesawat sudah mulai menaiki ketinggian 200 kilometer dari atas tanah, nampak terlihat bulan dan meteor begitu jelas. Di dalam penampungan tinja, Otong Lenon terus meringkuk dan gemeteran karena ini adalah pengalaman pertamanya naik pesawat. 2 jam sudah Otong Lenon berada di dalam penampungan tinja, tapi tak nampak ada satu orang pun yang buang hajat. Ternyata setelah diselidiki pesawat yang Otong Lenon tumpangi penumpangnya adalah pasien kelainan dubur yang gak punya lubang dubur dan akan di operasi di Albania.

“BRUAK!!” Tiba-tiba terdengar suara keras dari pesawat. Pesawat langsung oleng ke kiri dan ke kanan. Suara keras itu akibat adanya meteor dari galaksi andromeda yang menabrak badan pesawat dan mengakibatkan sayap kanannya hancur.

“Wuah, ada apa ini?” Jerit Otong Lenon yang ketakutan di dalam penampungan tinja.

“Tolong.. tolong..” Otong Lenon berteriak minta pulsa, tapi tak ada satu orang pun yang menanggapinya. Pilot tak bisa mengendalikan pesawat yang meluncur dengan tajam, karena pilotnya adalah seekor ayam.


“DUAAAAAAAAAAAAAR!!” pesawat menabrak bumi dengan keras dan langsung hancur berkeping-keping. Semua awak pesawat dan penumpang mati seketika, pilot yang seekor ayam tadi langsung jadi ayam bakar. Pesawat hancur berkeping-keping, dan melontarkan bagian-bagian badannya ke berbagai penjuru. Tapi ada satu bagian dari pesawat itu yang tidak hancur yaitu kotak penampungan tinja, karena terbuat dari bahan yang sama seperti tameng Kapten Amerika. Otomaris Otong Lenon yang di dalamnya pun tidak ikut terkena ledakan dan dia selamat, namun Otong Lenon terlempar jauh entah kemana.

2 tahun kemudian... (iya, ceritanya udah 2 taun kemudian. Ini mah cerita suka-suka gue)

Otong Lenon yang pingsan setelah terlempar dari ledakan pesawat 2 tahun lalu perlahan membuka matanya. Mata kaki.

Penglihatannya samar-samar, dahinya berkeringat, kepalanya terasa sangat berat, nafasnya memburu, kelopak matanya berputar, tititnya cenat cenut, sesak. Otong Lenon mulai panik!

“WUAAAAAAH! UDAH SIUMAN TERNYATA!” Sekonyong-konyong terdengar suara orang berteriak.

“Waaaah Asu! Ini pantat siapa!!??” Otong Lenon beringsak kaget. Ternyata mukanya sedang diduduki pantat seseorang.


“Hehehe.. akhirnya kamu sudah siuman, nak. Ternyata keringat pantat memang ampuh membangunkan orang yang sudah pingsan selama 2 tahun.” Sekarang, seorang kakek tua berdiri di hadapan Otong Lenon.

“Ka.. kakek siapa? Saya ada dimana? Berapa nomer rekening Raja Kongo? Apa yang terjadi sama saya?” Tanya Otong Lenon yang masih kebingungan dan kaget liat pantat keriput si kakek tepat di depan mukanya.

“Saya Ki Yan To, kamu saya temukan di dalam sebuah kotak besi. Kamu sudah pingsan selama 2 tahun, nak. Dan selama itu juga saya yang  merawat kamu.” Jawab si Kakek bijak.

“Kek, tolong celananya dipakai dulu.” Pinta Otong Lenon.

“Saya ada di mana, kek?”

“Kamu sekarang ada di Korea Utara, Nak.” Jawab si kakek lagi sambil memakai celananya.

“A..APAH? KOREA UTARA?” Muka yang ditutupi pantat, Orang tua bernama Ki Yan To, dan Korea Utara. Semua hal ini membuat Otong kebingungan.

“Sudah, tidak usah bingung. Muka kamu ganggu kalo lagi kebingungan. Mari ku ceritakan semua apa yang telah terjadi selama 2 tahun kau pingsan.” Ki Yan To berjalan perlahan keluar rumah. Otong Lenon mengikutinya dari belakang.

“Jadi beginilah nak..” Kakek Ki Yan To mulai membuka ceritanya.

Selama 2 tahun Otong Lenon pingsan karena kecelakaan pesawat itu, banyak yang sudah berubah di dunia ini, seperti:

Telah ditemukan fakta terbesar abad ini bahwa bumi yang kita tinggali selama ini berbrntuk datar, tidak berbentuk bundar seperti tahu bulat. Semua mulai terungkap karena akun twitter @FlatEarthID yang ramai di-bully orang. Akhirnya karena kesel, adminnya beli balon gas sebanyak 2juta buah, dan dia iketin ke badannya sampai dia terbang menembus atmosfir bumi dan nampak bumi terlihat jelas. Dia foto-foto semua itu dan membagikan fotonya di twitter.


Lalu, selama 2 tahun telah terjadi banyak revolusi di berbagai  negara di dunia, kalo dulu Amerika adalah negara adidaya, sekarang mereka menjadi negara paling miskin, karena terlilit banyak hutang ke warung Bi Enok, di Desa Sragen.

Dan mengenai bumi yang berbentuk datar tadi, semua manusia di bumi ini tidak memerlukan lagi visa jika ingin berkunjung ke negara lain. Semua bebas masuk, dan bebas keluar. Itu lah yang menjadi sebab kenapa Ki Yan To yang asli orang Sumedang bisa berada di Korea Utara dan menjadi Youtubers sukses dengan subscribers mencapai 400 juta. Namun Ki Yan To tetap humble dan tinggal di dalam hutan Korea Utara.

Hal ini juga menjadikan Youtube lebih dari TV. Semua stasiun TV bangkrut karena banyaknya kreator yutub. Young Lexx menjadi raper nomer wahid di dunia ini, sampai-sampai Eminem ngemis ngemis minta collab bareng.


“semua perubahan begitu cepat di dunia ini, sekarang tinggal kamu Otong. Kamu harus merubah nasib mu sendiri..” Ki Yan To berucap lirih..

Otong Lenon yang gak ngerti apa yang dikatakan Ki Yan To dari tadi hanya bisa mengangguk.

“Baiklah kalo begitu Ki Yan To, terima kasih atas semua jasanya merawat saya selama 2 tahun, walaupun muka saya bau pantat Ki Yan To, saya rela.”

.....

terjadi hening panjang antara mereka.

“Baiklah, sekarang saya akan meneruskan perjalanan saya, Ki. Saya akan menyelesaikan apa yang sudah saya mulai!” Kata Otong Lenon sembari mengepalkan tangannya.

Ki Yan To tersenyum. Otong Lenon pun melangkah pergi meninggalkan Ki Yan To yang sudah mulai sibuk dengan channel yutubnya..

Cerita pun bersambung..

26 komentar:

  1. Numpang pesawat yg punya penyakit dubur semua. Kampret banget! Haha

    Makin keren aja blog ini pasti, trip eropa!

    BalasHapus
  2. Sempet mau tanya itu kakek kok bisa bahasa indonesia, ternyata dia asli orang Sumedang -.-

    Cerita yang luar biasa! :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. wakakaka Otong Lenon otong lenon, sungguh malang nasibmu.

    BalasHapus
  5. wkwkwkwk........kesian otong Lenon nya

    BalasHapus
  6. Yang kekal di dunia ini cuman perubahan, jadi kita harus siap mengikuti perubahan

    BalasHapus
  7. pingsan selama 2 tahun dan sudah banyak perubahan di dunia, bumi yang tadinya bundar menjadi datar, kreatif sekali bikin ceritanya meski gak masuk akal tapi lucu banget..

    BalasHapus
  8. Ternyata eh ternyata kakek ki yan to , sudah tewas 2 tahun lalu ,dikarenakan jatuh dr pesawat , wkwkwk #kamvret

    BalasHapus
  9. itu kakeknya kok mirip sun gokong ahahahhah

    BalasHapus
  10. given article is very helpful and very useful for my admin, and pardon me permission to share articles here hopefully helped :

    Cara menyembuhkan polip hidung
    Obat gastroenteritis
    Obat tradisional maag
    Obat tradisional pengapuran tulang
    Obat osteomyelitis
    Cara menghilangkan jerawat

    BalasHapus