Traveling Juga Butuh Selfie


Ngomong-ngomong tentang selfie, seberapa sering sih lu selfie saat traveling? Gue yakin, sering! Apalagi kalo lu jalannya sendirian dan gak ada yang bisa dimintain tolong buat foto.

Nah, ngomong-ngomong soal selfie dan traveling, saat nulis artikel ini gue sedang berada di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali. Setelah 2 minggu jalan-jalan ke Gili, Timor Leste, Labuan Bajo, Wae Rebo sendirian, banyak foto yang gue abadikan. Terus kan gue liat-liat folder foto tuh, eh ternyata banyak banget foto selfie gue! Mungkin ini karena efek gue pake Vivo V5s.

Iya, sewaktu gue di Bali kan pas gue ulang tahun, tuh. Gue nerima hadiah Vivo V5s untuk gue ajak jalan-jalan dan ngejajal fitur-fitur Vivo V5s yang disebut-sebut sebagai smartphone dengan perfect selfie-nya. So, this is my review about Vivo V5s, cekidot!


Smartphone  dengan RAM 4GB ber-CPU Octa-Core dan memiliki ROM sebesar 64 GB ini bisa mendukung micro SD sampai 256GB, 1 poin kelebihan ini aja udah bisa lu jadiin alasan untuk memilih Vivo V5s sebagai smartphone traveling lu karena dia bisa nyimpen banyak file foto atau video selama kita traveling.

Selain body nya yang pas digenggaman tangan gue dan gak terlalu banyak panel yang bikin ribet, yang paling pengin gue bahas di smartphone ini adalah kameranya.

Beneran Buat Perfect Selfie


Vivo terbaru ini punya teknologi 20MP Crystal-Clear Selfie (20 MP Front Camera) yang bakal bikin foto-foto selfie kita selama traveling lebih jelas dan lebih hidup, serta bisa ngambil warna alami di setiap fotonya. Nah, buat kalian yang suka main ke alam atau foto pas sunset, selain kamera depan yang oke, ada juga fitur Selfie Softlight (New Selfie Softlight) yang bisa bikin kulit kalian nampak lebih cerah pas selfie.


“Terus kalo selfie-nya malem gimana, Dis? Bagus juga kagak? Kebetulan kulit gue item, nih. Kalo selfie malem-malem biasanya cuma keliatan giginya doang.”

Oh, tenang Dakocan, buat lu yang kulitnya item (kayak gue juga), dengan Selfie Softlight foto selfie lu akan tetap memikat dan menawan. Pokoknya gak akan malu-maluin kalo lu update di socmed, dah!

Kalo kulit lu mau keliatan mulus, lu bisa pake efek buffing. Kalo kulit lu pengen keliatan lebih cerah, lu bisa atur skin tone-nya. Kalo lu pengin keliatan lebih cakep, operasi plastik aja.

Oh iya, Vivo juga punya fitur group selfie dengan efek panning landscape panorama yang bisa digunakan dalam jarak dekat, jadi mau selfie rame-rame gak usah desek-desekan lagi. Semua pasti ke ambil!


Selain kameranya yang memang juara, beberapa fitur keren lain dari Vivo V5s adalah:

Fingerprint Launch (Fast Fingerprint)


Hanya butuh waktu 0,2 detik, kita bisa langsung membuka aplikasi di smartphone dengan hanya menempelkan sidik jari doang.

Hi Fi Music

Buat gue yang seneng denger lagu pas di pesawat, perangkat suara bener-bener sangat gue perhitungkan. Vivo dengan chip audio Hi-Fi AK4376 bisa ngasih gue kualitas suara yang jernih sekaligus tetap hemat energi. Iya, Baterai Vivo V5s ini kuat banget, tahan lama!

App Clone

Nah, ini juga fitur penting, nih. Sebagai orang yang punya usaha tour travel dan terjun langsung jadi front liner dalam hal komunikasi dengan calon peserta dan peserta trip, gue bisa pake fitur App Clone ini untuk bikin 2 akun whatsapp. Jadi yang pribadi tetep buat keluarga dan temen-temen gue, yang satu lagi buat usaha gue. Cociks!

Smart Split

Buat kalian yang multi tasking, Vivo juga menyediakan fitur Smart Split yang waktu kalian gak terbuang cuma buat harus buka tutup aplikasi. Misal kalian lagi nonton youtube di hape, terus ada pesan masuk, kalian cukup geser layarnya doang. Bisa tetep nonton dan bales pesan dalam satu waktu. MANTAP SOUL!


Ok, untuk penutup artikel ini. Vivo V5s smartphone dengan harga 3.799.000 pantas dapet predikat MUST HAVE TRAVEL GADGET dari gue! Dengan harga mid-range namun kualitas high end, Vivo V5s cocok banget buat kalian yang suka traveling dalam waktu lama, selfie mulu, dan updat socmed all day long.

Thank you!

13 komentar:

  1. Kayaknya Vivo emang ngeri dah hahahahha. Dari ahrganya aja udah keliatan kalo macam eksklusif itu smartphone. Pantes anakny bu kos (cewek) ngambek pengen minta Vivo :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buseeeet, cakep kagak anak bu kosnya? sini biar om yang beliin~

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. beli vivo ah, biar bisa selfie di tempat remang-remang *lah dikira warung*

    BalasHapus
  4. bener banget ya, selfie itu memang sangat di butuhkan saat travelling..

    BalasHapus
  5. Wah... kemarin foto-foto pakai hape ini toh. Hahahahah

    BalasHapus
  6. dis. di foto terakhir lemak lo ud berhamburan noh..

    BalasHapus
  7. foto terakhir sepertinya ada penampakan hee

    BalasHapus
  8. Wah keren foto-foto pakai hp di fto depannya heheee

    BalasHapus
  9. harga mid-range namun kualitas high sangar kata-kata itu mas

    BalasHapus
  10. selfi itu tetep yang no satu mas hehe setujuu banget

    BalasHapus
  11. ada wide selfienya gak dis? kayaknya seru buat wefie nya.

    BalasHapus