#AvanzaNation Touring sambil Berbagi


Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 kemarin, gue berkesempatan untuk bergabung di acaranya #Avanzanation, acara anak-anak Avanza. Yaiyalah, masa anak-anak colt bak sih!

Ok, kita lanjut. Kalo biasanya touring anak-anak mobil itu bikin macet karena barisannya panjang! Nah, beda dengan anak-anak Avanza di acara #avanzanation ini, walaupun jumlah rombongan kami banyak, lalu lintas aman terkendali, gak ganggu pengemudi lain. Bahkan, walaupun pake pengawalan, kami tetep berhenti kalo kena lampu merah. Start dari Pizza Hut Tebet, begitu gue dateng, udah banyak banget anak-anak Avanza nongkrong Menuhin Pizza Hut, baik di dalem, maupun di luar restoran. Oh iya, terus ada yang nyapa gue masa. Ternyata gue lumayan terkenal. Muhehehe~

Setelah sarapan, briefing dan acara pembuka di Pizza Hut, maka dimulai lah acara intinya! Kayak gimana acara intinya? Monggo langsung ditonton aja betapa kerennya acara touring sambil berbaginya #AvanzaNation, gais!


Selain mendatangi beberapa tempat yang memang menjadi tujuan kita untuk berbagi, acara avanzanation ini juga sempat berkunjung ke 2 dealer besar Toyota, pertama di Daan Mogot, dan kedua di BSD Tangerang. Karena gue juga pengguna Avanza (si mamah) jadi gue merhatiin tuh pas kita dateng ke dealer-dealer Toyota. Ternyata banyak banget keuntungan kalo lu beli Toyota, khususnya Avanza. Selain yang gue sebutin di video di atas, ada juga beberapa sales program yang bisa jadi pertimbangan kalian untuk memilih mobil-mobil Toyota, seperti contoh di dealer Astrido Daan Mogot yang ngasih pembelinya:



- Lucky Dip
- Lucky Draw
- Free eTolls
- Free Bensin Shell
- Dan masih banyak lagi

Selain tambahan bonus-bonus di atas, alasan lain kenapa lu bisa pilih Avanza adalah karena maintanance-nya. Standart pelayanan dealer Toyota sama di semua dealer karena memang SOP nya udah keren banget. Selain juga pelayanannya bagus dan cepet, suku cadang aslinya pun murah-murah, dan yang paling penting, dealer Toyota tersebar luas di seluruh Indonesia!

Oh iya, untuk setiap dealer juga berbeda promonya, malah kalo yang pas emak gue beli itu kita dapet potongan harga lumayan gede untuk tipe Avanza terbaru. Jadi, kapan nih ngajak aku jalan lagi pake mobilnya Toyota?

5 komentar:

  1. Wah acaranya sukses dan keren. salam dari pengguna dan penyewa Avanza

    BalasHapus
  2. Kalo di Palembang Mobil Avanza sering dijadikan mobil travel

    BalasHapus
  3. Makanya orang bilang Avanza adalah mobil yang ga bisa disalip. Sekali lu salip, dia sudah ada di depan lagi.

    BalasHapus
  4. Jalan-jalan pake pesawat terbang seruu. Ehh, jalan-jalan pake pesawat? itu namanya terbang! -__-'

    BalasHapus