Dorce Show mah Lewat! Coba Nonton Show di Macao



Di negara yang luasnya gak lebih gede dari Jakarta dan populasi penduduk aslinya gak lebih banyak dari Kabupaten Bandung, Macao mungkin bukan destinasi yang seksi buat kalian para pelancong yang baru mulai jalan-jalan.

Either, Malaysia atau Thailand, Macao biasanya dijadiin opsi kesekian buat jadi tempat berwisata. Karena, kebanyakan orang Indonesia, lebih tau Macao itu buat main gambling. Pun gue begitu, dan kalah mulu.

Tapi, setelah 2 kali ke Macao, ada beberapa hal yang gue suka dari negara ini, dan salah satunya adalah pertunjukan mereka. Salah lainnya bisa kalian cek di postingan ini >>

Ok, mari kita bahas tentang pertunjukan-pertunjukan spektakuler di Macao.

Dari sekian banyaknya pertunjukan di Macao, gue berkesempatan untuk enjoying Monkey King Show dan The House of Dancing Water. Sumpah, pertunjukan di Macao itu banyak banget, tqpi gue cuma baru nonton 2 pertunjukan ini.

Monkey King Show


Ini bukan pertunjukan topeng monyet kayak di Indonesia, yah. Beda! Monkey King Show ini berada di Sands Cotai Central. Dengan biaya mulai dari 380 HKD sampai 1.280 HKD, kalian bakal menikmati pertunjukan spektakuler tentang cerita Si Kera Sakti selama 70 menit.

Ceritanya bermula dari Sun Go Kong yang masih kecil, sampai dia jadi raja kera, terus dihukum Buddha sampai akhirnya mencari Kitab Suci bareng gurunya.


Latarnya juga seru, berubah-ubah. Mulai dari gunung, bawah laut, markas siluman tengkorak putih, wah banyak banget lah. Buat kalian yang kecilnya suka nonton Si Kera Sakti, pasti bakalan nostalgia abis.

Pertunjukan dimulai pada pukul 8 malam setiap harinya, kecuali hari kamis.

The House of Dancing Water


Setelah dibuat terkagum-kagum sama pertunjukan Monkey King, gue tambah melongo pas nonton The House of Dancing Water. Gak akan gue ceritain gimana pertunjukannya, yang pasti di sini kalian bakal disuguhkan banyak atraksi keren. Mulai dari akrobatik, capoeira, loncat-loncat pake motor, sampai loncat dari ketinggian belasan meter ke air. Wagilasih ini pertunjukannya keren parah! Asli!


Untuk biaya masuk ke pertunjukan ini, kalian cukup merogoh kocek mulai dari 580 HKD, sampai 1.240 HKD. Oiya, untuk 2 pertunjukan di atas, akan ada harga khusus buat kalian yang masih di bawah 12 tahun, atau senior citizen.

Jadi, siapa bilang Macao cuma buat gambling? 2 pertunjukan ini aja udah bisa jadi highlight liburan kalian di Macao. Cool paraaaah!


6 komentar:

  1. Seru banget euy. Kalau dengar Macao malah keinget lokasi syuting drama korea favorit hahaha.

    BalasHapus
  2. pertunjukannya tidak setengah-setengah, kayaknya keren abis tuh

    BalasHapus
  3. Daripada judi nambah dosa, enak yah ada alternatif nontonin monyet. fans klub patkai pasti pada girang tuh kalo kesana trus nonton show monkey king, bisa ngeliat patkai mulutnya keluar aer kalo liat cewe cakep. Air terjun menari kayaknya mirip sirkus yah?

    BalasHapus
  4. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus